Awal Masuk Sekolah, Kepsek SMKN 1 Pangkep Syaharuddin Rahmat Gelar Salam- Salaman Hingga Pembersihan Lingkungan Sekolah

    Awal Masuk Sekolah, Kepsek SMKN 1 Pangkep Syaharuddin Rahmat  Gelar Salam- Salaman  Hingga Pembersihan Lingkungan Sekolah
    Awal Masuk Sekolah, Kepsek SMKN 1 Pangkep Syaharuddin Rahmat Gelar Salam- Salaman Hingga Pembersihan Lingkungan Sekolah

    PANGKEP - Kepala SMKN 1 Pangkep Syaharuddin Rahmat saat di temui di ruang kerjanya  Selasa (16/4/2024) mengatakan bahwa diawal masuk sekolah, setelah libur panjang mengatakan bahwa sebagai langka awal masuk sekolah, kita lakukan salam-salaman hingga pembersihan lingkungan sekolah.

    Menurutnya bahwa saat ini masih suasana lebaran, siuasana silaturahmi, jadi kami gelar salam-salaman siswa dari guru, juga dilanjutkan pembersihan lingkungan sekolah di masing-masing kelas mereka.

    "Saya melihat para anak-anak benar-benar menyadari pentingnya kebersihan lingkungan belajar, termasuk ruang kelas, sehingga dengan inisiatif sendiri melakukan pembersihan ruang kelasnya dan sekitar ruang belajar mereka.

    "Inilah bukti bahwa para siswa di SMKN 1 Pangkep semakin cerdas, semakin hebat dan maju, dan kami harapkan kepada guru agar benar-benar di maksimalkan waktu untuk memberikan pelajaran demi generasi yang hebat, maju ke depan" ujarnya.

    Selain itu Syaharuddin Rahmat juga mengatakan bahwa di sekolah ini juga shalat duha, serta shalat dhuhur berjamaah serta shalat Ashar, terkadang siswa sendiri yang jadi Iman, terkadang juga memberikan cerama kilas, itu suatu latihan agar para siswa nantinya tidak kaku lagi apabila diminta berpidato di muka umum.

    "Jadi sebenarnya memang siswa di latih sedinimungkin dalam melakukan hal-hal yang terkait kepercayaan diri  termasuk pidato di muka umum dan lainnya" ujarnya (Herman djide)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Berkah Ramadhan Bahagia Bersama Semen Tonasa,...

    Artikel Berikutnya

    Awal Masuk Sekolah, Kepala SDN 17 Tabo-Tabo...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pangkep Raih Opini WTP ke-13 Kalinya, Bupati Pangkep: Ini Hasil Kerjasama yang Terbangun Selama ini
    Jelang Pilkada 2024, Komunitas Squad Dragon  Black For MYL- ARA Gelar Rapat Kerja
    Wakil Bupati Pangkep Bersama Ibu Sekda lakukan Peletakan Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan di Bungoro
    Pengawas Pendidikan Segeri Achmad Petta Hajo Lolos  Mahasiswa S3 di UNM
    Peduli Terhadap Korban Bencana Kebakaran,  SMK 1 Pangkep Berikan Bantuan Sembako dan Uang

    Ikuti Kami